• Latest News

    Pria Paruhbaya di Pekanbaru Tewas Usai Menyanyi

    LUGAS | Pekanbaru - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia diduga karena sakit di salah satu KTV komplek RBC Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 02.30 wib dini hari.

    Menurut keterangan beberapa saksi, korban HW alias AB usia 54 tahun ini yang merupakan karyawan KTV tersebut, sebelum merasakan sakit di dada, sempat menyanyikan sebuah lagu sekitar pukul 02.00 WIB.

    DY, saksi yang sempat memijit punggung korban karena mengeluh dadanya sakit, menceritakan  korban kemudian berbaring di sofa. Selang 10 menit kemudian, saksi mencoba memeriksa keadaan korban dengan memegang tangan korban. Namun kondisinya saat itu sudah kaku dan tak sadarkan diri.

    Melihat kejadian tersebut saksi bersama saksi lainnya membawa korban ke Rumah Sakit Bina Kasih, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru menggunakan mobil. Sesampainya disana sekitar pukul 02.30 wib, korban dinyatakan meninggal dunia. Kemudian saksi LM dan saksi DY mencari keluarga korban yang beralamat di Jl. Tanjung Datuk untuk memberitahukan peristiwa tersebut.

    Jenazah kemudian dijemput oleh pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka. Pihak keluarga juga mengatakan, bahwa korban mengalami sakit-sakitan dalam beberapa minggu ini.



    Reporter : Taufik
    Editor : Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pria Paruhbaya di Pekanbaru Tewas Usai Menyanyi Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top