• Latest News

    Senkom Kotabaru Kawal Penyaluran BLT Desa Sebelimbingan


    LUGAS | Kotabaru - Dalam rangka menjalankan program pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Pemkab Kotabaru, melalui Kepala Desa Sebelimbingan Asmini menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Kantor Kepala Desa Sebelimbingan, Senin (22/06).

    Selain Kepala Desa hadir dalam acara tersebut Ketua BPD, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT dan warga. Serta petugas pengawalan dan pengamanan dari Senkom Mitra Polri Kotabaru sebanyak dua personil.

    Kaur Umum Desa Sebelimbingan yang akrab dipanggil Naning menjelaskan saat di temui di kediamannya, bahwa warga yang mendapatkan bantuan adalah mereka yang benar-benar terdampak Covid-19 dan layak mendapatkan bantuan.


    "Hari ini BLT yang kita salurkan sebanyak 53 Kepala Keluarga sebesar Rp 600.000 dan dibagikan selama 3 bulan. Dari 53 KK ada 1 orang Kepala Keluarga yang telah meninggal dunia beberapa hari lalu, namun Penyaluran dana BLT tetap disalurkan dan diserahkan kepada istri almarhum," ungkap Naning.

    "Kita berharap bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan ekonomi warga, juga wabah pandemi ini cepat berlalu hingga keadaan kembali normal seperti biasanya," tutup Naning.


    Reporter : Rozaq | Editor : Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senkom Kotabaru Kawal Penyaluran BLT Desa Sebelimbingan Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top