Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tambun Tutup Total Pasca Belasan Anggota Positif Covid-19 dan 1 Meninggal

Reporter: Agus Wiebowo | Editor Mahar Prastowo 


LUGAS | Bekasi - Polsek Tambun tutup layanan sampai 21 Juli 2020 dan pelayanan dialihkan sementara ke Polres Metro Bekasi. Hal ini lantaran ada satu anggota polisi berpangkat Ipda berinisial Y meninggal dunia karena terpapar positif Covid-19.

Bahkan beredar  kabar sebanyak 16 aparat juga positif terinfeksi Covid-19 sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit  maupun melakukan isolasi mandiri.

Ipda Y  awalnya merasakan demam pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Y kemudian berobat ke RSUD Kota Bekasi dan dilakukan Test Swab oleh tenaga medis dan pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, hasil test swab Y menyatakan ia positif Covid-19. Y pun harus diisoliasi di RSUD.

Hingga kemudian pada Kamis (9/7/2020) pukul 12.30 WIB, Y dinyatakan meninggal dunia dan dikebumikan di TPU Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Polsek Tambun Tutup Total
Berdasar pada tulisan pada karton cokelat yang tertempel di pintu gerbang Polsek Tambun, diketahui bahwa  pelayanan SPTK dan SKCK Polsek Tambun ditutup sementara sampai dengan tanggal 21 Juli 2020, dan layanan dilaihkan ke Polres Metro Bekasi.



Posting Komentar

0 Komentar