• Latest News

    Peringati HBA ke-60 dan HUT XX IAD, Kejari Pariaman Santuni Anak Yatim

    Reporter: Riki Abdillah  |  Editor: Mahar Prastowo


    LUGAS | Pariaman
    - Kejaksaan Negeri Pariaman membagikan santunan berupa 50 paket sembako kepada Purnaja dan anak yatim panti asuhan  pada hari Rabu (15/07/2020), dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

    Kajari Pariaman Azman Tanjung mengungkapkan bahwa pada hari ini, Rabu (15/07/2020) Jaksa Agung RI S.T. Burhanudin didampingi Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sruning Burhanudin, membuka pelaksanaan Bakti Sosial serentak secara virtual. Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini diikuti oleh seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri serta Cabjari di seluruh Indonesia.

    Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT XX IAD tahun 2020 ini mengusung tema  “Terus Bergerak dan Berkarya”.



    Di Kejaksaan Negeri Pariaman, kegiatan Bakti Sosial digelar bersama  pengurus Panti Asuhan Mukarrahmah Pauh Kambar Kabupaten Padang Pariaman. Jumlah sembako yang diserahkan oleh Kejaksaan Negeri Pariaman kepada anak-anak Panti Asuhan Mukarrahamah dan Purnaja adalah sebanyak lima puluh (50) paket sembako.

    Kegiatan ditutup dengan mendengarkan ceramah agama secara virtual oleh Ustad Miftah Maulana Habibirahman.


    Kejari Pariaman Azman Tanjung juga menyatakan kebanggaannya unit atau instansinya meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari tahun 2019 lalu, dan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

    "Perlu diketahui kami sudah WBK sejak tahun 2019, sekarang kami menuju WBBM. Saya yakin tahun ini Kejari Pariaman bisa mendapatkan predikat WBBM, Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani," ujar Azman optimis.



    "Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan sebagai wujud Kejaksaan hadir untuk masyarakat tidak mampu dan anak yatim, (wujud) Kejaksaan humanis dan harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Jadi tidak hanya garang dalam menghadapi kasus," tutup Kejari Pariaman Azman Tanjung. [L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati HBA ke-60 dan HUT XX IAD, Kejari Pariaman Santuni Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top