• Latest News

    Musda Partai Golkar Kota Bekasi Ditetapkan 26 Juli 2020

    Reporter : Agus Wiebowo | Editor : Mahar Prastowo



    LUGAS
    | Kota Bekasi -
    Setelah 2 (dua) kali Rapat Pleno penentuan jadwal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi menerapkan Musyawarah Daerah (Musda) akan digelar pada Minggu 26 Juli 2020.

    Awalnya pengurus DPD Golkar Kota Bekasi meminta pengunduran jadwal Musda kepada DPW Golkar Jawa Barat yakni 27 Agustus 2020 sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19.

    "Makanya kemarin kita sudah tetapkan bahwa pelaksanaan Musda Kota Bekasi pada Hari Minggu tanggal 26 Juli 2020," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Selasa 23 Juli 2020.

    "Musda rencananya akan dihadiri sekira 250 peserta dari berbagai tingkat kepengurusan partai mulai tingkat kelurahan sampai pusat. Jumlah ini sengaja dibatasi karena covid-19.

    Musda rencananya digelar di Gedung Graha Bintang Mustika Jaya Bekasi yang mengagendakan pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dan penyusunan program kerja ke depannya.

    "Agenda Musda kan ada dua. Yang pertama memilih pemimpin baru yang kedua adalah menyusun program yang akan datang," ujar Maryadi yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Bekasi.

    Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bekasi saat ini dijabat oleh Rahmat Effendi yang juga sebagai Wali Kota Bekasi, sementara wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu dijabat oleh Maryadi.

    Terhadap adanya desa-desus perubahan jadwal pelaksanaan Musda menjadi 6 Agustus, Maryadi menyarankan agar menjadikan keputusan pleno sebagai sumber informasi yang sah karena merupakan keputusan partai, bukan perorangan. "Kalau ada perubahan akan kita lakukan konferensi pers," pungkasnya.[L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Musda Partai Golkar Kota Bekasi Ditetapkan 26 Juli 2020 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top