• Latest News

    Dufan Ajak Donasi untuk 3500 Anak Yatim dan Dhuafa dengan Berolahraga. Terima Tantangannya?

    Terima tantangan Dufan untuk berdonasi kepada 3500 anak yatim dan dhuafa dengan berlahraga? Ikuti dengan registrasi melalui aplikasi STRAVA atau https://bit.ly/35dufananniversary

    LUGAS
    | Pariwisata
    -  Di usia 35 tahun, Dufan terus berupaya memposisikan diri sebagai tempat yang memberikan pelayanan (hospitality) yang terbaik kepada seluruh masyarakat sebagai konsumennya. Salah satu upaya bentuk cinta Dufan kepada konsumen di masa pandemi ini dengan membuat aktivasi secara daring mengajak masyarakat berpartisipasi dalam gerakan berdonasi dan berolahraga. Dua sinergi kegiatan yang membuat diri jadi "kaya jiwa" serta sehat fisik secara bersamaan.

    Gerakan yang dilaksanakan Dufan tersebut dengan mengajak masyarakat agar ikut merasakan perjalanan yang sama melalui Gerakan Virtual Race sejauh 35 km, dan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi anak-anak yatim dan kurang mampu melalui donasi 3.500 mainan. Donasi nantinya berasal dari registrasi peserta, Sponsoship, stackholder dan internal karyawan PT Taman Impian Jaya Ancol. 

    Adapun 3 kategori virtual race yang akan diadakan yaitu :
    ⻍ Walking
    🏃 Running
    🚴Cycling
    dan melakukan virtual race sejauh 35KM.

    Peserta yang dapat menempuh jarak terjauh selama periode 29 agustus - 13 september 2020 akan mendapatkan


        🥇DUFAN 35 YEARS PASS🥇
    Setiap peserta yang mengikuti Virtual Race akan langsung berpartisipasi dalam gerakan 3.500 unit mainan untuk anak yatim dan kurang mampu. Caranya cukup dengan melakukan registrasi.


    Syarat & ketentuan peserta:

    1. Peserta harus memiliki dan download akun Strava App STRAVA (Proses Download dan pembuatan akun strava untuk berpartisipasi dalam Gerakan 35KM for Dufan's 35th Anniversary)

    2. Lakukan Pendaftaran di www.ancol.com (masukkan data dengan benar, data tidak dapat diubah)

    3. Selesaikan pembayaran dengan pilihan pembayaran metode pembayaran Bank Transfer / Kartu kredit.
      
    4. Peserta akan mendapatkan email konfirmasi dalam jangka waktu hari peserta akan mendapatkan 
        email konfirmasi

    5. Peserta melakukan gerakan sejauh minimal 35 KM yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Walking,  Running, dan Cyling

    6. Pemenang adalah peserta yang dapat menempuh jarak terjauh lebih dari 35KM selama periode 29 Agustus - 13 September 2020, dan akan mendapat kesempatan memperoleh DUFAN 35 YEARS PASS (GRATIS ke Dufan 35 tahun untuk 3 orang setiap kategorinya )

    Untuk mengikuti acara ini registrasi dibuka tanggal 1 Agustus 2020 di https://bit.ly/35dufananniversary atau cek terus updatenya di instagram @infodufan dengan tagar #kembaliKeAncol #35thdufanAnniversary.

    Bagaimana, mau kaya jiwa dengan berdonasi kepada anak yatim dan kurang mampu, serta sehat dengan berolahraga? Ikuti tantangan ini. [arh]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dufan Ajak Donasi untuk 3500 Anak Yatim dan Dhuafa dengan Berolahraga. Terima Tantangannya? Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top