• Latest News

    Polrestro Bekasi Kota Gelar Pelayanan Publik di Alun-alun

    Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo




    LUGAS | Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota hari ini, Minggu (26/07/2020) melaksanakan Gebyar Pelayanan Publik dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75. Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko didampingi Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo Putro meninjau langsung  kegiatan di alun-alun Kota Bekasi.

    Menurut Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol. Wijonarko, pelayanan ini berupa  SIM, SKCK dan SPKT. Dan hanya berlaku khusus untuk warga yang memiliki E-KTP Kota Bekasi, dimaksudkan untuk mengakomodir keinginan warga masyarakat kota bekasi.

    "Gebyar Pelayanan Publik ini  berupa SIM, SKCK dan SPKT, ini hanya berlaku khusus untuk warga yang memiliki E-KTP Kota Bekasi, dimaksudkan untuk mengakomodir keinginan warga masyarakat kota bekasi, yang mana kegiatan yang sudah jalan selama ini di polres dan di mall,  pelayanan publik dan SIM keliling ini tidak tertampung semua," terang Wijonarko.

    Dalam pelaksanaannya, karena  masih di masa pandemi, dilakukan dengan protokol kesehatan aman covid-19, dimana pemohon untuk cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

    "Dan hari ini kami melayani perpanjangan SIM dengan kuota 150, SKCK baru dengan kuota 250. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus berkelanjutan dan masyarakat mendapat kepuasan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami," pungkas Kapolres Wijonarko. [L]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polrestro Bekasi Kota Gelar Pelayanan Publik di Alun-alun Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top