• Latest News

    Komunitas Motor JRI Chapter Riau Gelar Touring Kemerdekaan Bersama Pertamina Enduro



    LUGAS | Pekanbaru - Dalam rangka memperingati HUT RI Komunitas Motor Journey Riders Indonesia Chapter Riau mengadakan Touring Kemerdekaan ke Sumatera Barat pada tanggal 15 – 17 Agustus 2020 bersama dengan Pertamina Lubricants dengan brand unggulannya yaitu Enduro dengan slogan motor jadi hero sekaligus mengadakan acara “Ngobras” (Ngopi, Ngobrol dengan Komunitas).

    Acara yang diikuti lebih dari 50 penggiat motor dengan menggunakan sepeda motor dari berbagai merk ini diawali dengan mengganti oli sepeda motornya dengan Pertamina Enduro. Selanjutnya perjalanan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jalan Imam Munandar Pekanbaru menuju Sumatera Barat tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan. Kemudian menyinggahi beberapa tempat wisata, dari Banda Dalam Payakumbuh, Jam Gadang, Danau Maninjau, Pantai Tiku Pariaman dan Berakhir di Desa Pariangan Kabupaten Tanah Datar Sekaligus Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2020.



    Pelaksanaan Upacara ini sudah mendapatkan izin dari pihak yang berwenang, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu memastikan seluruh peserta menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara dan saat acara berlangsung serta menjaga jarak aman antar peserta (Physical Distancing).

    Supervisor Pertamina Lubricants wilayah Pekanbaru Nurhuda Al Gofur mengatakan bahwa Pertamina Enduro memang di formulasikan khusus untuk kendaraan roda dua dengan menggunakan aditif yang lebih unggul menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin. 

    "Pelumas Pertamina Enduro sudah terbukti untuk perjalanan jauh dan benar-benar sudah teruji ketahanannya. Pertamina Enduro membuat mesin tetap prima, tidak panas dan stabil pada suhu ekstrim sekalipun," jelas Nurhuda.



    Ketua Komunitas Journey Riders Indonesia Chapter Riau Rudi Siregar di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini sebagai silahturahim yang tertunda akibat Covid-19.

    "Kami memanfaatkan momen peringatan HUT RI ke-75 agar semangat jiwa persaudaraan kembali bangkit, serta menjalin kerjasama antara Komunitas JRI Chapter Riau dan Pertamina Enduro untuk memperkenalkan produk Pertamina Enduro kepada member JRI Chapter Riau," tutup Rudi.



    Editor: Taufik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Komunitas Motor JRI Chapter Riau Gelar Touring Kemerdekaan Bersama Pertamina Enduro Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top