• Latest News

    Kunker ke Polres Solok, Wakapolda Tekankan Antisipasi Potensi Konflik Jelang Pilkada


    LUGAS
    | Solok
    - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar), Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K. M.Si berkunjung ke Mapolres Solok pada Senin (3/8) pagi, dalam rangka  kunjungan kerja sekaligus melihat lokasi tanah milik Polri  di Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok.

    Wakapolda Sumbar  didampingi  Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol. Suranta Pinem, S.I.K dan Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol. Joni A. Syarifuddin S.I.K, M.H, disambut oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.I.K, Wakapolres Kompol Harianto, M.H dan Pejabat Utama Polres Solok.

    Brigjen Pol. Edi Mardianto memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Solok di lapangan apel Mapolres, agar mengantisipasi potensi konflik jelang Pilkada serentak tahun 2020.

    Kemudian, dalam menjaga kesehatan agar para personil untuk berjemur setelah apel pagi, melaksanakan olahraga rutin dan menjaga kebersihan mako Polres.

    "Dalam pelaksanaan tugas tetap berpedoman pada Protokol Covid-19, Sosial Distancing dan Physical Distancing. Untuk antisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

    Lanjut Wakapolda, kepada personel untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam beraktifitas.

    Usai memberikan pengarahan, Wakapolda Sumbar dan rombongan meninggalkan Mapolres Solok menuju Kecamatan Payung Sekaki untuk melihat lokasi tanah Polri. (L)


    Sumber: Tribrata News Sumbar (TNS)
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kunker ke Polres Solok, Wakapolda Tekankan Antisipasi Potensi Konflik Jelang Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top