• Latest News

    Korem 064/Maulana Yusuf Antisipasi Separatisme dan Radikalisme Ditengah Pandemi Covid-19


    LUGAS | Serang - Guna mencegah dan mengantisipasi munculnya potensi paham radikal dalam masa pandemi ini, Korem 064/Maulana Yusuf mengadakan diskusi panel bertema "Tangkal Separatisme dan Radikalisme" bertempat di Aula Makorem 064/MY, Kamis (10/09/2020).

    Kegiatan ini merupakan salah-satu upaya pemerintah dalam menangkal paham radikalisme dan separatisme dimasa Pandemi Covid 19. Acara digelar dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan aman Covid-19.

    Acara diikuti oleh beberapa rektor perguruan tinggi di Serang, civitas, tokoh agama, tokoh kepemudaan serta beberapa ormas, salah satunya  Senkom Mitra Polri Provinsi Banten.

    Ketua  Senkom Mitra Polri Banten, mengatakan perlunya ada kerjasama yang baik serta saling peduli terhadap masyarakat guna menangkal paham radikalisme ini.

    "Kami Senkom Mitra Polri Banten sangat berterima kasih kepada Danrem 064 Maulana Yusuf karena sudah melibatkan kami dalam diskusi ini. Kedepannya kami berharap Senkom dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah khususnya TNI dalam menangkal paham radikalisme serta separatisme di masyarakat," ujar Pardiono, Ketua Senkom Mitra Polri Banten. 


    Reporter: Yusuf | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Korem 064/Maulana Yusuf Antisipasi Separatisme dan Radikalisme Ditengah Pandemi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Lugas
    Scroll to Top