• Latest News

    Polsek Tabukan Utara Gencar Patroli Penerapan Protokol Kesehatan



    LUGAS | Tabukan Utara - Minggu 20 September 2020 Tim Polsek Tabukan Utara yang terdiri dari Bripka Wahyudi Mandola dan Brigadir Ranny T Allo melakujan giat patroli ke gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah di Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ibadah dimulai sekitar pukul 09.00 WITA.

    Adapun gereja-gereja yang dikunjungi adalah: Gereja GMIST Imanuel Petta Kampung Petta, Gereja GPDI Baitani Petta Kampung Petta, Gereja GMIST Yerusalem Enemawira Kampung Bengketang, Gereja GPDI Enemawira Kampung Bengketang, Gereja Sengughilang Likuang Kampung Likuang.



    Bripka Wahyudi Mandola salah satu team dari Polsek Tabukan Utara menghimbau kepada Jemaat yang hadir agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    "Kepada para jemaat dan masyarakat yang berada di Kecamatan Tabukan Utara (tabut), Agar tetap mengikuti anjuran pemerintah inpres No. 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan Covid-19, adaptasi kebiasaan baru (new normal), dengan menerapkan pola 3 M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir," tutur Bripka Wahyudi.

    Patroli tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat khususnya jemaat yang melaksanakan ibadah.



    Anton salah satu Jemaat yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Team Polsek Tabukan Utara yang telah memberikan kenyamanan kepada Jemaat yang sedang beribadah.

    "Kami selaku masyarakat dan jemaat gereja sangat merasa aman dan tenang dengan adanya patroli ini. Dan kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tabukan Utara Iptu Yus Tidak, S.H., serta Bripka Wahyudi Mandola, dan seluruh Team yang bertugas dari Polsek Tabukan Utara," ucap Anton.




    Reporter: Kusmayadi | Editor: Taufik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polsek Tabukan Utara Gencar Patroli Penerapan Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top