• Latest News

    Binmas Polres Siak Gandeng Ormas Vicon Dengan Kakor Binmas Polri



    LUGAS | Siak – Kasat Binmas Polres Siak AKP. Mahendra Lubis, S.H. mengikuti Video Conference  (Vicon) bersama Pokdar Kamtibmas, FKKPI, Senkom Mitra Polri, Pemuda Pancasila dan ormas lainnya.

    Video Conference dipimpin oleh Kakor Binmas Baharkam Polri  Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.  diikuti seluruh Dirbinmas Polda dan Kasat Binmas Polres seluruh Indonesia membahas percepatan terwujudnya kesadaran kolektif berbasis komunitas dan menyamakan langkah polri bersa ma masyarakat dari tingkat Mabes sampai dengan Polsek ditengah Pandemi Covid-19, Kamis 17/09/2020.

    Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Risyapudin Nursin S.I.K. menyampaikan langkah Polri bersama masyarakat yang sadar hukum dan sadar protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah nusantara kesatuan Republik Indonesia.

    Kasat Binmas Polres Siak AKP. Mahendra Lubis, S.H menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Mari kita menerapkan 3 M 1T (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun) sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah," ujar Kasat Binmas.

    Diakhir acara, Ketua Senkom Kabupaten Siak Urif Dekentes menyampaikan komitmennya untuk mengawal program-program yang sudah disampaikan pada video conference tersebut.

    "Kami mendukung apa yang telah disampaikan oleh Kakor Binmas Baharkam Polri, dan siap mensosialisasikan hingga tingkat Kecamatan agar berperan aktif membantu Kasat Binmas Polres Siak sesuai tingkatan dalam upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19,” pungkas Urif.



    Reporter: Abdul Rozak | Editor: Taufik
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Binmas Polres Siak Gandeng Ormas Vicon Dengan Kakor Binmas Polri Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top