• Latest News

    Deddy Amrullah Kembali Rebut Kursi Ketua IPSI Bandar Lampung Periode 2020-2024



    LUGAS | Bandar Lampung - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bandar Lampung menggelar Musyawarah Kota (Muskot) VIII tahun 2020 di Cafe Kantor Koperasi Ragom Gawi, Sabtu (19/09/2020).

    Turut hadir Ketua IPSI Provinsi Lampung H. Faisal Jausal, Sekretaris KONI Kota Bandar Lampung Ramudin, S.H., Ketua IPSI Kota Bandar Lampung H. Deddy Amrulllah, S.H., M.H., Pengurus IPSI Kota Bandar Lampung dan para undangan.

    Ketua IPSI Provinsi Lampung, H. Faisal Jausal berharap Muskot IPSI VIII ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membuat dan melaksanakan program kedepan dengan baik.

    “Kita harapkan semoga dengan Muskot IPSI VIII kali ini dapat memilih pemimpin yang dapat meneruskan program kedepan,” kata Jausal.

    Ketua Panitia Pelaksana Drs. Sutumo dari Persinas Asad kepada media menambahkan, dari Muskot ini diharapkan kepada semua PPS Pencak Silat di Kota Bandar Lampung dapat bermusyawarah dengan baik.

    “Kita berharap dengan Muskot ini dapat menghasilkan pemimpin- pemimpin yang berkualitas untuk kedepannya, sehingga IPSI di Bandar Lampung akan lebih baik, baik itu dari prestasi, seni budaya maupun pewarisan budaya pencak silat,” pinta Sutomo.



    Muskot IPSI VIII kali ini berhasil mengantarkan H. Deddy Amrulllah, S.H., M.H., kembali memimpin IPSI Kota Bandar Lampung periode 2020-2024 setelah terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan 18 dari 21 perguruan yang hadir.





    Reporter: Saher | Editor: Taufik

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Deddy Amrullah Kembali Rebut Kursi Ketua IPSI Bandar Lampung Periode 2020-2024 Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top