• Latest News

    Peduli Kesehatan dan Merakyat, Deklarasi MS-SM Digelar di Lapangan Sepak Bola







    LUGAS | Taliabu - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi (MS -SM), gelar deklarasi Paslon beserta parpol pengusung di lapangan sepak bola Desa Bobong, Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Kamis 3/9/2020.

    Deklarasi dilaksanakan di GOR Desa Bobong, lantaran diduga pihak Pemerintah Daerah Pulau Taliabu tidak memberikan izin pinjam pakai Gedung Hemungsia - sia Dufu yang berlokasi tepat di tengah ibu kota, dan tepat berhadapan dengan kediaman pribadi Bupati Petahana.

    Dikabarkan lewat Pusat Komando / Pusat Pemenangan Tim, sebelum melaksanakan deklarasi, ada beberapa agenda lain dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan deklarasi, yakni jalan sehat pagi, serta lomba balap katinting. Setelah itu baru dilaksanakan agenda utamanya yaitu penjemputan Paslon MS - SM sekaligus Deklarasi.

    Penjemputan Paslon MS - SM diikuti oleh ribuan simpatisan dari penjuru selatan maupun utara Taliabu yang sudah berdatangan dan menduduki wilayah ibukota Bobong.

    Kedatangan para simpatisan ini bukan hanya bertujuan untuk menjemput Paslon MS - SM melainkan sekaligus bakal ikut mengantarkan MS - SM mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Pulau Taliabu.

    Perihal pelaksanaan deklarasi yang sedianya di dalam gedung di tengah kota, namun kemudian berubah jadi di GOR atau lapangan terbuka, justru ditanggapi positif oleh warga.

    Pemilihan GOR atau lapangan sepakbola untuk deklarasi oleh tim MS-SM, dinilai karena pasangan ini peduli dengan kesehatan dan keselamatan warga. Karena selain kapasitas atau daya tampung GOR lebih banyak, juga dapat lebih leluasa dalam menjaga jarak mengingat masih di dalam situasi pandemi Covid-19.

    "Lapangan sepak bola lebih merakyat," kata warga.

    Reporter: Bima S | Editor: Mahar P
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peduli Kesehatan dan Merakyat, Deklarasi MS-SM Digelar di Lapangan Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top