Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Pendukung Iringi Pendaftaran Maurits Mantiri-Hengky Honandar

| 06 September WIB |
LUGAS | Bitung - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, S.E (MM/HH) mendaftarkan diri ke KPUS Kota Bitung pada hari Sabtu (05/09/2020). Pasangan ini juga ke KPUD dengan diiringi oleh konvoi  ribuan massa pendukung dan simpatisan.

MM/HH diusung  oleh Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, PPP, PSI, Perindo dan Hanura.

Para pengurus partai pendukung dan massa  berkumpul terlebih dahulu di rumah kediaman Maurits Mantiri sebelum akhirnya  bergerak menuju kantor KPUD dengan berjalan kaki diringi tarian Kabasaran yang merupakan tarian adat kesatria minahasa, dan yel-yel penyemangat dari para pendukung dan simpatisan.

Tiba di kantor KPU Kota bitung di Jln. Stadion Duasudara, Manembo-nembo Tengah, pasangan Ir.  Maurits Mantiri - Hengky Honandar, S.E diterima langsung Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumampouw dan didampingi komisioner KPU lainnya.

"Kami tidak menduga massa pendukung pada hari ini begitu banyaknya dan kami minta maaf atas kemacetan yang terjadi,".ucap Maurits Mantiri.

MM/HH mengajak pendukung dan masyarakat mengikuti proses yang dilakukan oleh KPU dengan tetap mengedepankan kesantunan dan ketertiban serta memperhatikan protokol kesehatan aman Covid-19.

Maurits Mantiri juga mengungkapkan dengan bergabungnya Partai Hanura sebagai pengusung, dirinya semakin merasa bersemangat. "Dengan tambahan dukungan pada hari ini dari Partai Hanura jadi pelecut semangat, motivasi dan ikhtiar kami Maurits Mantiri dan Hengky Honandar," ujar MM.

Pasangan MM/HH mengusung motto "Membangun Masyarakat Hidup Harmonis" (MMHH)  dalam Mewujudkan Kota Bitung yang Hebat dan Bermartabat. [L]


Reporter: Kusmayadi | Editor: Mahar P

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update