Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waroeng Steak & Shake Hadirkan Kesegaran Minuman Spesial Diskon 20 Persen di HUT Ke-20

| 05 September WIB |
Dua minuman varian baru Milky Strawberry dan Milky Blueberry selain segar juga dipercaya menyehatkan tubuh.
foto: Agus/LUGAS

LUGAS | Kuliner - Waroeng Steak & Shake semakin mengokohkan posisinya di usia yang ke-20 tahun. Tempat favorit anak muda dan keluarga untuk memanjakan lidah ini, tetap mempertahankan menu asli steak dengan tepung, dan desain interior alias dekorasi yang tak hanya membuat suasana nyaman, tapi juga instagramable.

Disamping itu, penataan ruang yang luas membuat Waroeng Steak & Shake moveable, lalu lintas pengunjung tidak terganggu, dan leluasa untuk tetap menjaga jarak aman sesuai protokol kesehatan aman Covid-19.

Oh ya, selain menu yang sudah populer di kalangan pelanggan, di ulang tahun ke-20 Waroeng Steak & Shake ini dihadirkan menu minuman spesial varian baru yang membuat pelanggan punya pilihan lebih banyak untuk menghilangkan dahaga sekaligus menjaga kesehatan tubuh karena minuman tersebut menurut para ahli kesehatan berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas). Jadi pas banget dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Minuman varian baru itu ialah Milky Strawberry dan Milky Blueberry. Cocok buat yang selama ini kurang atau bahkan tidak minum susu, karena dengan rasa dan aroma Strawberry maupun Blueberry, aroma susunya nyaris tak tercium. Dan pada HUT ke-20 Waroeng Steak & Shake, pelanggan diberikan spesial diskon 20 persen.

Perpaduan susu dengan buah Strawberry maupun Blueberry menurut hasil penelitian sangat baik buat tubuh dan direkomendasikan oleh para ahli, karena mengandung antioksidan, asam folat, flavonoid, vitamin C, vitamin K, zat besi dan lainnya yang bermanfaat dan berkhasiat.

Berbagai jurnal kesehatan mencatatkan berbagai manfaat dan khasiat campuran susu dengan strawberry ataupun blueberry. Diantaranya untuk menjaga kesehatan kesehatan mata, anti kanker, menjaga kesehatan sistem pencernaan, menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas), anti inflamasi, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan tulang, menjaga kesehatan jantung. mempertajam daya ingat, mencegah tekanan darah tinggi.

Menurut Wakil Manager Outlet Waroeng Steak Jatiwaringin, M. Wahid Nurhidayat, Waroeng Steak & Shake selain tetap menjadi yang terdepan menyajikan kuliner halal, selera berkelas namun harga terjangkau, lebih dari itu turut mendukung menyehatkan masyarakat. Dengan harga terjangkau, Waroeng Steak & Shake membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gizinya, sehingga tubuh menjadi sehat dan punya daya tahan kuat.


Lezat dan Halal


Selain menyajikan kelezatan yang khas, Waroeng Steak & Shake juga dikenal sebagai restoran halal.  Seluruh cabangnya yang berjumlah 82 dan tersebar di 22 kota ini bersertifikat halal MUI.

Diantara varian  menu steak yang ditawarkan resto ini, mulai dari steak yang khas asli ala Waroeng berupa steak daging yang dibalut dengan tepung/steak crispy, chicken double, sirloin dan tenderloin.

Namun, selain yang diramu dengan crispy, tersedia juga  Steak Original yang murni daging seperti beef steak, blackpepper, wagyu, sirloin import, dan rib eye import.

Semua menu serba enak dan terjangkau diatas dapat memilih saus sesuai selera, yaitu brown sauce dan cheese sauce.

Brown sauce merupakan saus khas dari waroeng steak & shake dengan rahasia dapur tersendiri tentunya. Sedangkan  cheese sauce merupakan saus yang umum dipakai para koki/chef untuk menyiram hidangan steak, hampir sama dengan white sauce.


Fasilitas 

Resto yang selalu tampak ramai karena harga terjangkau, ini terkenal sebagai restoran yang memiliki fasilitas musholla, parkir yang luas, dan penataan meja yang tidak terlalu rapat serta memiliki space yang nyaman untuk berlalulintas maupun berswafoto buat para netizen.

Waroeng Steak & Shake kini juga tak hanya menjadi favorit anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa. Wisatwan mancanegara pun menjadikan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran favorit agar lebih berhemat tapi tetap mendapatkan menu makanan lezat, sehat, begrgizi dan berselera tinggi.






 

Penulis: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update