Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bang Japar Jakarta Timur Usul Dibentuk Forum Lintas Ormas


LUGAS
| Jakarta
- Ketua Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Jakarta Timur Musa Marasabessy mengusulkan agar dibentuk Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Timur dalam menjaga Kambtibmas di Wilayah Jakarta Timur.

“Ini adalah langkah awal kita untuk bersama sama pemerintah kota Jakarta Timur, bahwa kami para pimpinan ormas Jakarta Timur yang berkumpul hari ini akan bertekad bersama sama untuk ikut andil dalam semua sektor pembangunan termasuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat kota Jakarta Timur," terang Musa Marasabessy, dalam Rapat Koordinasi bersama ormas-ormas Se-Jaktim dengan pemkot Jakarta Timur pada hari Kamis (19/11/2020) di Lantai 7 Gedung Blok D kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur.

Hadir dalam rakor adalah Plt. Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota administrasi Jakarta Timur Entis Sutisna,S.IP, M,Si, Kabid ormas Berto, Asisten Pemerintahan  Ari Sonjaya, asisten Perekonomian dan Pembangunan Kuswanto.

Sementara dari  ormas-ormas se-Jaktim yang hadir antara lain  Bang Japar Jakarta Timur, FKDM Kota Jakarta Fimur, Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK), FBR, FORKABI, GP Anshor, Pemuda Panca Marga (PPM), Laskar Merah Putih (LMP), Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD).

PLT Kesbangpol Jakarta Timur Entis Sutisna, yang memimpin acara rapat koordinasi tersebut menyambut baik dan mengapresiasi pimpinan ormas yang hadir.

Entis Sutisna juga mengapresiasi tanggap pandemi yang dilakukan ormas yang dikatakannya di saat pandemi covid-19 ini sangat terlihat ormas-ormas Jaktim melakukan kegiatan sosial dengan memberikan handsanitizer, masker gratis dan lain-lain.

"Semoga kebersamaan ini terus kita jaga dalam menjaga Jakarta Timur yang kita cintai ini," ujar Entis.


L/Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar