Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Nasdem & MS-SM Satu Tujuan Ingin Masyarakat Menjadi Penikmat Pemekaran


LUGAS
| Taliabu
- Kemenangan MS-SM menjadi Bupati/Wakil Bupati Taliabu sangat penting dan strategis. Pardin Isa, Ketua DPD Nasdem Kab. Taliabu, mengungkapkan bahwa niat awal yang suci pemekaran DOB Kabupaten Taliabu harus dikembalikan, yaitu agar masyarakat betul-betul menjadi penikmat daripada pemekaran.

“Karena tujuan kami adalah partai Nasdem juga menginginkan agar masyarakat betul-betul menjadi penikmat dari pada pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu,” ucap Pardin Isa.

Hal itu seirama dengan jargon "Taliabu Untuk Semua" Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 1 yang didukung Partai Nasdem, yaitu MS-SM (Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi).

Partai Nasdem makin solid menangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Taliabu Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi (MS-SM) yang semakin menampakkan tanda-tanda kemenangannya, dengan tingginya antusiasme warga yang hadir mengikuti setiap kampanye MS-SM.

“Alhamdulillah saya turun ke masyarakat, respon cukup bagus, mereka menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu yang terpilih Paslon nomor urut 1, karena dianggap berpengalaman, sederhana, religius, peduli,” ucap Pardin.

Publik Taliabu juga diingatkan pada triwulan pertama di kala masyarakat dalam ketakutan akan adanya pandemi Covid-19 yang juga telah menghentikan aktifitas ekonomi, MS berkeliling ke desa-desa memberikan perhatian, pendampingan dan bantuan, yang seharusnya dilakukan oleh seorang pejabat kepala daerah. MS hadir di saat Taliabu ditinggalkan pemimpinnya  sementara masyarakat harus menghadapi pandemi.


Lugas Taliabu

Posting Komentar

0 Komentar