Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Nasdem Solid Jalankan Amanat Partai Menangkan MS-SM


LUGAS
| Taliabu
- Partai Nasdem makin solid menangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Taliabu Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi (MS-SM) yang semakin menampakkan tanda-tanda kemenangannya, dengan tingginya antusiasme warga yang hadir mengikuti setiap kampanye MS-SM.

“Alhamdulillah saya turun ke masyarakat, respon cukup bagus, mereka menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu yang terpilih Paslon nomor urut 1, karena dianggap berpengalaman, sederhana, religius, peduli,” ucap Pardin.

Meski ada isu kader Nasdem ada yang mengalihkan dukungan ke AMR, itu hanya isu saja. Kalaupun ada, sebagai pribadi. Gerbong partai tetap bersama MS-SM.

"Kalaupun ada dukungan sebagaimana yang dinyatakan oleh anggota partai, itu dikembalikan kepada keputusan personal, bukan secara lembaga," ujar Pardin.

Mekanisme internal partai, jika ada yang tidak mendukung kebijakan partai maka akan dikenai sanksi.

Adapun dalam hal dukungan terhadap MS-SM dalam pencalonan bupati/wakil bupati Taliabu, merupakan amanah partai yang harus dilaksanakan oleh segenap kader partai, karena merupakan keputusan dari DPP.

“Dukungan partai hanya bisa dialihkan dengan keputusan ketua umum DPP Partai, bukan oleh siapapun termasuk saya sendiri, Pardin Isa sebagai ketua DPD," ujar Pardin Isa menjawab soal isu adanya salah satu kader mengalihkan dukungan ke AMR secara personal.

“Persoalan kader partai yang memilih untuk tidak melaksanakan perintah partai, kiranya itu adalah sikap secara personal sebagai warga negara, dan bukan sikap atas nama sebagai kader partai," terang Pardin.

Hal lebih penting saat ini menjelang hari H pilkada menurut Pardin adalah bagaimana memenangkan kandidat Nomor 1 MS-SM supaya mendapat kemenangan menjadi Taliabu 1, guna mengembalikan niat suci pemekaran DOB Kabupaten Taliabu.

“Karena tujuan kami adalah partai Nasdem juga menginginkan agar masyarakat betul-betul menjadi penikmat dari pada pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu,” ucap Pardin Isa.



Lugas Taliabu

Posting Komentar

0 Komentar