Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Disaksikan Wagub, Ibu-ibu di Rohul Senang Ikut Sukseskan Pilkada


LUGAS | Rohul - Bertempat di TPS 10 Kecamatan Rambah Desa Pematangan Berangan, ibu-ibu terlihat riang. Pasalnya, partisipasi mereka dalam menyukseskan Pilkada Serentak disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar dan pejabat lainnya.

Turut serta dalam peninjauan ini antara lain Ketua DPRD Riau, Danrem 031 Wirabima, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Bupati Rokan Hulu, serta jajaran Forkopimda lainnya.

Dari hasil peninjauannya pada Rabu (9/12/2020), secara keseluruhan dinilainya Pilkada berjalan aman dan lancar.

Ia berharap pelaksanaan Pilkada serentak ini berlangsung secara adil, jujur dan transparan sehingga masyarakat mendapatkan hak suaranya. Jika semua itu terlaksana dengan baik semua akan berjalan dengan lancar.

Dalam kunjungannya, Wagubri mengatakan tujuannya ke daerah untuk meyakinkan apa yang menjadi arahan pemerintah pusat dan juga yang telah dimusyawarahkan berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Tidak semua daerah kita datangi, hanya mengambil beberapa titik saja. Dengan sampel ini kita meyakini bahwa pelaksanaan pilkada sesuai dengan harapan bersama dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya. Dan sejauh ini kami melihat sudah cukup baik," lanjut Edy. (Mcr/Sur)


Reporter: Taufik Z | Editor: Mahar P

Posting Komentar

0 Komentar