Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Walikota Bandar Lampung Berharap Sinergi LDII dengan Pemkot Terus Berlanjut


LUGAS | Bandar Lampung - Dewan Penasihat DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandar Lampung H. Fahdian Iskandar, S.E mengungkapkan silaturahmi dengan Walikota Drs. H. Herman HN, MM disambut baik dan hangat serta diapresiasi atas sinergi yang telah terbangun selama ini dengan Pemkot Bandar Lampung.

"Kami disambut baik dan hangat oleh Pak Walikota, beliau sangat mengapresiasi kinerja LDII Kota Bandar Lampung selama ini yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Beliau juga sangat berharap LDII bisa melanjutkan sinergitas kedepannya dengan Walikota terpilih yang akan datang," terang H. Fahdian.

Sebagaimana diketahui dari agenda kegiatan Walikota di akhir tahun, momentum tutup tahun 2020 dan jelang tahun baru 2021 dimanfaatkan Walikota bersama para Pengurus Harian DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandar Lampung yang baru terpilih untuk masa periode 2020-2025, melakukan silaturahmi  di kantor Pemkot Bandar Lampung pada Rabu (30/12).

Pada kesempatan tersebut H. Ir. Yaumil Khoir selaku Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung yang terpilih kembali berdasarkan hasil Musda tanggal 12 Desember 2020, melaporkan  Susunan Kepengurusan Periode 2020-2025 dan rencana Pengukuhan Pengurus baru pada 29 Januari 2021.

Disamping itu, H. Yaumil Khoir mewakili seluruh pengurus dan warga LDII  mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ibu Eva Dwiana Herman HN sebagai Walikota Bandar Lampung berdasarkan keputusan KPU.

"Sejatinya periode kepengurusan sebelumnya berakhir tepat pada 1 Oktober 2020 lalu, namun sebagai bukti bahwa warga LDII mendahulukan kepentingan umum akhirnya DPW LDII Propinsi menyetujui pelaksanaan Musda Kota ditunda setelah pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020. Kemudian kesempatan itu kami gunakan sebaik mungkin guna mengecek kesiapan warga kami agar bisa ikut pencoblosan, tidak golput, dan ingatkan terus untuk patuhi prokes 3M saat di TPS. Alhamdulillah akhirnya musda bisa kita laksanakan kemarin pada hari ketiga setelah Pilkada," jelas H. Yaumil Khoir.

Dari hasil pertemuan itu Walikota berkenan memfasilitasi penggunaan lantai 3 Aula Gedung Semergo Pemkot Bandar Lampung untuk digunakan pada acara pengukuhan kepengurusan DPD LDII Kota Bandar Lampung terpilih sebagai apresiasi kepada LDII yang selama sudah bersinergi mendukung program-program Pemko Bandar Lampung dalam masa kepemimpinan beliau selama 2 periode.


Reporter: Sapto
Editor: Mahar P

Posting Komentar

0 Komentar