Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Warga Kayuringin Jaya Gelar Aneka Lomba HUT Kota Bekasi ke-24 dan Hari Jadi RW 012

Para peserta perlombaan dari 12 RT


LUGAS | Kota Bekasi
- Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan warga RW 012 kelurahan Kayuringin Jaya melaksanakan kegiatan pembukaan turnamen bulu tangkis, tenis meja, catur dan lomba karaoke pada Minggu (24/01/2021). Kegiatan  di lapangan olahraga RT 01/012 ini dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke-24, sekaligus hari jadi Rukun Warga 012.
 
Dengan semangat Junjung Tinggi Sportifitas & Silaturahmi Antar Warga, acara diikuti peserta lomba dari 12 RT.

Melihat semangat dan antusiasme para peserta membuat Ketua RW terharu. Meskipun diguyur hujan  tetapi semangat dan antusiasme peserta tak surut.

Suryadi, ketua penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas semangat dan antusiasme warga, serta kepada RT 01 yang telah menyediakan tempat.


Ketua RW 012 Mulyadi (baju biru)  dan ketua penyelenggara, Suryadi ( baju merah)  memperlihatkan piala yang diperebutkan.


"Kami ucapkan banyak terimakasih khususnya para kontingen dari 12 RT, Walaupun suasana di guyur hujan kita tetap semangat, pembukaan acara ini dengan khidmat bisa kita laksanakan,  semoga acara ini berjalan dengan baik dan sukses," tutur Suryadi.

Mulyadi selaku ketua RW 012 juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terselenggarakanya acara ini.

"Sebagaimana tugas kami sebagai ketua RW yaitu menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat, serta melaksanakan dan mengembangkan aspirasi masyarakat. Saya sangat bangga dan terharu betapa semangatnya warga. Artinya kordinasi antar ketua RT,  karang taruna, PKK dan lain-lain berjalan dengan baik,  ini bisa terlihat dari antusiasme warga yang hujan-hujan tetap semangat mengikuti acara pembukaan ini," ungkap Mulyadi.


Pembukaan acara dengan tari-tarian oleh para remaja


Ia juga berharap  terselenggaranya ajang olahraga antar RT ini menjadi wadah silaturahmi antar warga, yang diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan warga RW 012.

Lebih lanjut Mulyadi juga menyampaikan pesan pada warga masyarakat,  di masa pandemi Covid-19 ini tetap hidup penuh optimis, budayakan gotong royong,  tetap jaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga  jarak dan menjauhi kerumunan.





Reporter: Agus Wiebowo | Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar