Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Riza Patria Ungkap Isi Pertemuan Prabowo-Anies

Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan | vn


LUGAS
| Jakarta
- Wakil Gubernur sekaligus Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut perjumpaan antara Gubernur DKI Anies Baswedan, dengan Menteri Pertahanan yang menjabat sebagai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pekan lalu sebagai pertemuan biasa.

"Itu kan sudah disampaikan oleh Jubir (dari Prabowo Subianto) Pak Dahnil (Anzar Simanjuntak) memang ada pertemuan Anies-Prabowo, dan itu sebagai pertemuan biasa saja, karena mungkin sudah lama enggak ketemu untuk diskusi," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Jumat malam, 5 Februari 2021.

Meski dibilang pertemuan biasa, Riza menyampaikan pada pertemuan tersebut membahas berbagai bahan diskusi mulai dari membangun kedaulatan bangsa, pangan, mempertahankan NKRI dan sebagainya.

"Dari yang disampaikan Pak Anies, pembicaraannya cair, enggak ada yang spesial, enggak ada yang khusus. Pertemuan ini saya kira baik ya, apalagi sudah lama Prabowo-Anies enggak ketemu. Apapun, Pak Anies diusung oleh Partai Gerindra, dan tugas kami mengawal kepemimpinan Pak Anies-Sandi dan sekarang Anies-Riza sampai berhasil pada 2022," ujarnya. [L/VN]

Posting Komentar

0 Komentar