Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pakta Integritas Camat Bekasi Selatan: "Siap mundur pada saat dianggap tidak mampu"

Atas: Camat Bekasi Selatan Azhari dan Sekcam Yeyen Apriyanti.
Bawah: Sekcam, Camat, Kapolsek, Danramil beserta para lurah se-kecamatan Bekasi Selatan


LUGAS | Kota Bekasi - Camat Bekasi Selatan resmi dijabat oleh Azhari pada 3 Maret 2021. Azhari mengajak semua aparatur kecamatan Bekasi sSelatan untuk meningkatkan kinerja dan sinergi.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di aula kantor kecamatan Bekasi Selatan di Jalan Pulo Ribung, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (05/03/2021).

"Evaluasi dilakukan dalam waktu enam bulan, seluruh pejabat dan aparatur pemerintahan menandatangani pakta integritas. Dalam pakta integritas ada kalimat kita siap mundur pada saat dianggap tidak mampu," ujar mantan Kepala Bidang Pengendalian Ruang Dinas Tata Ruang Kota Bekasi ini.
Lebih lanjut Azhari mengajak seluruh aparatur pemerintah kecamatan Bekasi Selatan untuk bersama-sama meningkatkan kinerjanya dan bersinergi dengan dirinya seperti yang telah ditunjukkan saat bersama camat sebelumnya.

"Harapan saya sinergi yang baik pada camat sebelumnya, berikan juga sinergi yang baik buat saya," harapnya.

Dalam masa enam bulan ke depan ia masih akan fokus pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai masa yang ditentukan, selain juga program-program lainnya.

Pada kesempatan.yang sama juga dilakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon empat lingkungan kecamatan Bekasi Selatan.

Tampak hadir Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bekasi Selatan Yeyen Apriyanti, Camat Bekasi Selatan yang lama Tadjudin, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam S, Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, dan para  Lurah  se-kecamatan Bekasi Selatan.

Yeyen Apriyanti selaku Sekretaris Kecamatan Bekasi Selatan menyampaikan bahwa pergantian seperti ini adalah hal biasa, ke depan tetap terjalin baik sinergi dan kerjasama.

"Camat lama purna bakti atau pensiun dan itu hal  biasa, untuk ke depan kegiatan-kegiatan untuk lebih semangat lagi, kerjasama juga terjalin baik, tadi mendapat arahan camat yang baru, semoga kerjasama di kecamatan dan dengan kelurahan-kelurahan lebih baik lagi," tutup Yeyen.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar