Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolrestro Tangerang Kota Minta Senkom Perkuat Sinergi Atasi Covid-19 dan Sosialisaikan Larangan Mudik


Ketua Senkom Drs. Pranowo menyerahkan Buku Profile Senkom Kepada Kapolres didampingi Kasat Binmas 


Reporter : Yusuf M

Editor: -

LUGAS Tangerang - Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dan Senkom dalam menjaga kamtibmas di wilayah khususnya Kota Tangerang yang sudah terjalin selama ini, maka Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang dipimpin oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang, Drs. Pranowo bersama Pengurus Harian beraudensi dengan Kapolres baru Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima yang menggantikan Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, SIK, H.Hum didampingi Kasat Binmas Kompol Purwadi, SH, MH, Senin (21/04/21). 

Dalam audensi kali ini, Pranowo menjelaskan, Senkom selama ini sudah cukup aktif membantu aparat polri dalam kegiatan harkamtibmas, selain itu Senkom Mitra Polri Kota Tangerang juga selalu aktif dalam upaya membantu pemerintah menekan laju penyebaran covid 19 termasuk bergabung dengan menjadi satgas covid - 19 di program kampung tangguh yang diadakan oleh pemerintah. 

"Sudah ada beberapa personil kami yang ditunjuk langsung untuk menjadi satgas covid 19 diprogram kampung tangguh yang diadakan pemerintah." Ujar Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang ketika menjelaskan kegiatan Senkom dihadapan Kapolres. 

Disamping itu, Senkom Mitra Polri Kota Tangerang juga sudah mengadakan beberapa kali kegiatan bhakti sosial seperti Donor Darah yang bertujuan untuk memenuhi ketersediaan stok darah di PMI dimasa pandemi saat ini.

Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kota Tangerang Audensi dengan Kapolrestro Tangerang Kota

Harapan Kapolres Metro Tangerang Kota, Senkom dapat terus memperkuat sinergitas kemitraan harkamtibmas bersama Polri serta bisa aktif dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran covid 19 saat ini.

Deonijiu de Fatima meminta Senkom untuk bisa membantu polri dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang larangan mudik lebaran 2021.


"Saya titip pesan kepada Senkom, tolong bantu kami (Polri), sampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, jangan sampai saat ini kita sudah masuk kedalam zona kuning, akibat masyarakat tidak mengikuti aturan pemerintah, tetap mudik, bisa jadi kita kembali ke merah lagi, jangan sampai usaha kita selama ini dalam menekan laju penyebaran virus covid 19 sia - sia." Ujar Kapolres.


Posting Komentar

0 Komentar