Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Taliabu Barat Bagikan Bantuan kepada Dhuafa Sambil Sosialisasi Kamtibmas dan Prokes



LUGAS | Taliabu
- Menjelang bulan suci ramadhan Kapolsek Taliabu Barat AKP. Roy Berman S.H., S.I.K membagikan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah dhuafa di Desa Bobong dan Desa Wayo  Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, Senin (12/04/2021).

Kegiatan bakti sosial  pembagian paket sembako   ke sejumlah warga di Bobong maupun Wayo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Taliabu Barat AKP Roy Berman beserta personil Polsek Taliabu Barat dan Bhabinkantibmas.

Kapolsek Taliabu Barat sambil menyalurkan bantuan juga memberikan himbuan dan pesan-pesan kantibmas kepada warga masyarakat, dimasa pandemi  Covid-19 ini agar tetap beradaptasi dengan lingkungan serta tetap mengutamakan protokol kesehatan aman Covid-19.

"Harapan saya selaku Kapolsek Taliabu Barat adalah mengajak warga masyarakat Kecamatan Taliabu Barat agar selalu menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif serta aman terkendali dan juga bisa sama-sama dapat memutus mata rantai Virus Covid -19 dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan dibulan ramadhan didalam menjalankan ibadahnya, seperti menjaga jarak (tidak berkerumun), memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin," ujar Kapolsek.

AKP Roy Berman juga berharap bantuan sosial menjelang ramadan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepolisan Sektor Taliabu Barat kepada warga sekitar, ini dapat membantu mengurangi beban.

"Saya juga berharap bantuan sosial menjelang Ramadhan ini dapat mengurangi beban dan dapat bermanfaat bagi yang menerima," tutup Roy.


Laporan LUGAS Taliabu, Bima Sumpono
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar