Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kenyamanan Warga, RT 03 RW 05 Kelurahan Perawang Tualang Gencar Bersih Lingkungan

| 12 April WIB |



LUGAS | Tualang, Siak - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, warga RT.03 RW.05 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (11/04) dimulai pukul 09.00 wib disambut sangat antusias warga mengingat bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, dan dalam melaksanakan ibadah diperlukan hati yang khusuk dan suasana yang nyaman.

Selain dihadiri warga RT 03 RW 05, turut hadir pula beberapa tokoh setempat, baik masyarakat, agama, maupun ormas serta para remaja yang mempunyai tujuan sama, untuk memberikan kenyamanan warga beribadah di Bulan Ramadhan.



Ketua RT.03 RW.05, Louthfie kepada media menjelaskan, bahwa dalam goro kali ini tidak terpusat disatu titik.

"Goro seperti ini sudah sering kita lakukan, namun kali ini kita tidak seperti biasanya yang terpusat disatu titik, melainkan kita bagi dua, yakni di Masjid Al-Muhajirin dan lingkungan warga, khususnya saluran air dan tempat sampah disekitar rumah warga. Tujuannya agar kenyamanan yang kita inginkan, baik dilingkungan maupun di Masjid sama-sama kita rasakan, beribadahpun menjadi khusuk," jelas Louthfie.


"Semoga kita semua dapat bertemu Ramadhan tahun ini sampai akhir, dan mampu melaksanakan ibadah dengan khusuk," tutup Louthfie.





Kontributor: Louthfie | Editor: Taufik

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update