Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Yayasan Esa Qolbu Peringati Milad ke-10 dengan Santuni Yatim dan Dhuafa


LUGAS | Kota Bekasi
-  Yayasan Esa Qolbu (YESQO) menggelar kegiatan tasyakuran Milad yang ke-10, pada Minggu (25/04/2021) di halaman Sekretariat YESQO di Gang Mukrim II RT 005/ 010 No. 70 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara milad diisi dengan tadarus Al-Qur'an juz 30, buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, doa, potong tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Hadir dalam acara milad Yayasan Esa Qolbu (YESQO) para pengurus yayasan, donatur, tokoh dan warga masyarakat sekitar, serta anak yatim dan dhuafa.

Ustadz Zainal memimpin  baca Al-Qur'an juz 30, para tamu undangan menyimak dan mengikuti apa yang dibaca.

Dalam doa yang dipanjatkan, ustadz Zainal  meminta supaya yahasan Esa Qolbu bisa berkembang, donaturnya semakin banyak dan para pengurusnya bisa amanah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Esa Qolbu, Mustakim, menyampaikan syukur dan apresiasi atas peningkatan yang terjadi di yayasan yang dipimpinnya.



"Diusia yang ke-10 ini kami sangat bersyukur pada Allah SWT, yayasan Esa Qolbu terus mengalami peningkatan dan mendapat kepercayaan masyarakat. Selain itu kami sangat berterimakasih pada para pengurus yayasan dan para donatur. Semoga kita semua bisa amanah, amal baik dapat balasan dari Allah SWT,  yayasan ini bisa berkembang, dan kami sangat terbuka dengan para donatur, apalagi saat ini kami lagi berupaya untuk mewujudkan adanya asrama," ungkap Mustakim.

"Kegiatan kami dimasa pandemi tetap ada seperti biasa, walaupun pastinya dikurangi jadwal kegiatan dan waktunya, adapun untuk di bulan puasa kami adakan buka puasa bersama seminggu 2x dan santunan 1x seminggu yaitu tiap hari Jumat, Alhamdulillah  proposal semua terealisasikan," ujarnya.
 
Lebih lanjut Mustakim berharap sinergi antara pemerintah kota Bekasi dengan yayasan tetap terjalin, “saya berharap Yayasan Esa Qolbu bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi khususnya dinas sosial,” ucap Mustakim.

Ia menambahkan, kerjasama dan bantuan dari pemerintah sangat diharapkan salah satunya pembangunan gedung asrama yatim dan kegiatan kemanusiaan lainnya.


Berita terkait:
Wakil Walikota Bekasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Melalui YESQO




Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

0 Komentar