Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Makasar Undang Warga Vaksin Gratis di Mapolsek Hingga 30 Juni


LUGAS | Makasar, Jakarta Timur - Polres Metro  Jakarta Timur secara serentak menggelar vaksinasi massal  secara gratis dan dilaksanakan di masing-masing polsek. Seperti tampak pada hari ini, Senin (7/6/2021), vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolsek Makasar, Jl. Raya Pondok Gede, Pinang Ranti untuk warga sekecamatan Makasar.
 
Vaksinasi massal ini kerjasama Polri dengan TNI dan Dinas Kesehatan, dilakukan guna percepatan program vaksinasi nasional oleh Gugus Tugas Covid-19.
 
Ditambah lagi dengan munculnya klaster baru di pemukiman dipicu arus mudik-balik yang dilakukan sebagian warga pada libur lebaran.
 
Kapolsek Makasar Kompol TF Hutagaol, S.H  mengatakan vaksinasi dilakukan di Mapolsek hingga akhir bulan atau 30 Juni 2021.
 
"Tujuan dari vaksinasi ini yakni guna membantu memfasilitasi warga untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 gratis, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," ujar Kapolsek.



Kapolsek Makasar Kompol TF Hutagaol, S.H meninjau vaksinasi warga Kecamatan Makasar, Minggu (6/6/2021)


Warga kecamatan Makasar yang berusia minimal 18 tahun keatas dan bisa datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Polsek untuk mendapatkan vaksin gratis.

"Untuk hari ini kita layani 150 orang," ujar Kapolsek.

Kapolsek Makasar Kompol TF Hutagaol tidak menargetkan harus mencapai angka sekian.

"Karena kita tidak bisa memaksakan ke warga untuk vaksin," ujarnya.

Bagi warga yang mau vaksin, Kapolsek mengundang untuk hadir ke Mapolsek Makasar. Dan selama pelaksanaan vaksinasi, bukan tidak mungkin pindah tempat menyesuaikan kapasitas.

"Kalau pindah tempat kita akan beritahukan," ucapnya.
 
"Silakan warga datang ke sini (Mapolsek) dan tidak dipungut biaya apapun. Hari ini 150 orang akan kita layani untuk divaksin," undang Kapolsek Makasar TF Hutagaol.

 

Posting Komentar

0 Komentar