Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim 0724 Boyolali Pimpin Ziarah Nasional HUT TNI Ke-76

| 04 Oktober WIB |



LUGAS | Boyolali - Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, MA pimpin kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun TNI ke-76, diikuti oleh Personil Kodim 0724/Boyolali  beserta anggota dan pengurus Persit KCK Cab. XLV bertempat di Taman Makam Pahlawan Ratna Negara Jl. Kesatrian, Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, Senin (04/10/2021).

Kegiatan diawali dengan upacara dilanjutkan Ziarah Nasional, Dandim Boyolali berjalan menuju salah satu makam pahlawan kemudian lakukan tabur bunga dilanjutkan di makam para pejuang terdahulu lainnya, sambil menadahkan tangannya memanjatkan do’a dengan diikuti oleh peserta peziarah lainnya.

Dandim 0724/Boyolali bersama rombongan, mewakili seluruh keluarga besar TNI Kodim 0724 Boyolali berziarah, dan memanjatkan doa untuk almarhum para pahlawan kemerdekaan dan semua yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.





Perwira Seksi Personil Kodim 0724/Boyolali Kapten Ckm Imam Bukhori menerangkan dengan kegiatan ini kita dapat meneladani langkah perjuangan para Pahlawan sehingga api perjuangan dan semangat yang dikobarkan oleh para pejuang yang mendahului kita bisa mematri seluruh prajurit TNI, bekerja dan pantang menyerah untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dalam HUT TNI untuk selalu mengingatkan seluruh Personil TNI dengan jasa-jasa para pahlawan yang mendahului.

"Oleh karena itu saya berharap kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan, selalu bekerja dan pantang menyerah untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan berbuat terbaik, disiplin, tulus, dan ikhlas demi bangsa dan negara,” ucap Kapten Ckm Imam Bukhori berharap.

Ia juga meminta agar seluruh prajurit agar bersatu, berjuang dengan warga untuk melawan musuh besar saat ini yaitu pandemi covid-19.

“Yakinlah kita pasti bisa, yakinlah kita pasti menang,” pungkas perwira korps kesehatan militer itu.


Laporan Agus Suyono

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update