Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sulut Pimpin Sertijab Dua Pejabat Polda dan Tiga Kapolres

| Desember 28, 2021 WIB |


LUGAS |  Manado -  Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan penyegaran bagi organisasi, di mana setiap personel Polri harus mengalami tour area dan tour of duty sebagai bagian dari pembinaan personel. Demikian itu disampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.H., dalam sambutan sertijab pejabat utama Polda Sulut dan tiga Kapolresta/Kapolres, Selasa (28/12/2021).

Diketahui, sertijab tersebut dilakukan berdasarkan dua Keputusan Kapolri, masing-masing nomor Kep/1906/XII/2021 dan Kep/1907/XII/2021 tanggal 17 Desember 2021.

“Khusus kepada pejabat Kapolresta dan Kapolres jajaran yang baru, harus cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing,” ujar Kapolda.

Jabatan Karo SDM diserahterimakan dari Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo kepada Kombes Pol Riyadi Nugroho. Kemudian Dirreskrimsus dari Kombes Pol Michael Irwan Thamsil kepada AKBP Nasriadi.

Selanjutnya, Kapolresta Manado dari Kombes Pol Elvianus Laoli kepada AKBP Julianto Sirait, dan Kapolres Tomohon dari AKBP Yuli Kurnianto kepada AKBP Arian Primadanu Colibrito, serta Kapolres Minsel dari AKBP S. Norman Sitindaon kepada AKBP C. Bambang Harleyanto.

Upacara sertijab turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir beserta para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Sulut. Kegiatan berlangsung khidmat dengan menerapkan prokes ketat.



Laporan Kusmayadi
Editor: Mahar Prastowo

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update