Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awali Tahun 2022, Persinas Asad Jambi Gelar TOT Seni Beregu

| Januari 16, 2022 WIB |



LUGAS | Merangin - Setelah sekian lama tertunda karena pandemi Covid-19, Pengurus Persinas Asad Provinsi Jambi menggelar TOT Seni Beregu yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 14 sampai 16 Januari 2022 di Padepokan Persinas Asad Kabupaten Merangin. 

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari pelatih seni Kabupaten, atlet seni Kabupaten dan wasit juri Kabupaten se provinsi Jambi. 

Acara dibuka oleh Ketua Persinas Asad Provinsi Jambi Pelda (Purn) H. Hasan Basri Harahap. Dalam sambutannya beliau berharap kepada Pembina supaya bisa mencetak atlit yang berprestasi.

"Melalui pelatihan seni beregu diharapkan atlet-atlet Persinas Asad yang ada di Provinsi Jambi bisa menjadi perwakilan atlet-atlet pencak silat yang ada di Kabupaten/Kota dan Provinsi diajang Nasional maupun Internasional," ujar H. Hasan.

"Serta lebih intensif dalam menyelenggarakan pelatihan bagi para atlet sejak usia dini hingga usia dewasa, sehingga jiwa silat sudah tertanam sejak dini. Pelatihan yang dilakukan sejak usia dini akan mengasah kemampuan para pesilat dalam menerima ilmu yang disampaikan oleh para pelatih," jelas H. Hasan.







Reporter: Arif | Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update