Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Nilai Ujian Tertinggi, Zahara Dilantik Jadi Pejabat Baru Bahar Mulya

| Desember 31, 2021 WIB |



LUGAS | Muaro Jambi - Kepala Desa Bahar Mulya M. Saidiner pada hari Jum’at (31/12/21),  melantik Zahara S.E sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan (Kaur Umum dan Perencanaan) setelah mendapatkan nilai tertinggi pada ujian yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2021 silam.

Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Balai Desa Bahar Mulya kecamatan Bahar Utara Muaro Jambi, dihadiri Forkopimka Kecamatan Bahar Utara, Kepala Desa Beserta Perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua RW dan RT sewilayah Desa Bahar Mulya, Organisasi dan Lembaga Masyarakat Desa beserta Tokoh Masyarakat Desa Bahar Mulya.

Pelantikan Perangkat Desa setelah mendapatkan rekomendasi dari Camat Bahar Utara Syamdiya S.Pd., dan dilaksanakan oleh Kepala Desa Bahar Mulya  dengan Ahmad Karim S.Ag selaku Rohaniwan pejabat penyumpah.

Harapan Camat Bahar Utara melalui sambutanya yang diwakili Sekretaris Camat Suharyanto S.HI menyampaikan agar pejabat baru dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa Bahar Mulya, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Bahar Mulya.

“Selanjutnya kami sampaikan selamat kepada Zahara atas jabatan baru yang diemban. Semoga dengan jabatan barunya dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa Bahar Mulya, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Bahar Mulya pada umumnya," tutup Camat dalam sambutan yang dibacakan Sekcam Suharyanto.

Ucapan selamat juga disampaikan kepala desa Bahar Mulya M. Saidiner, sembari berharap dapat bekerja sama, bersinergi, dalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab serta amanah.

Acara pengukuhan dan pelantikan ditutup dengan do'a bersama serta pemberian ucapan selamat kepada Zahara selaku perangkat desa yang baru dilantik.


Toyib Abdillah

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update