Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tuntaskan Agenda Tertunda Akibat Pandemi, Pengprov Persinas Asad Jambi Gelar Rakor

| Januari 16, 2022 WIB |



LUGAS | Merangin - Untuk menindaklanjuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) Asad beberapa bulan yang lalu, Pengurus Provinsi Persinas Asad Jambi menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) yang diikuti seluruh pengurus harian Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, yang bertempat di Padepokan Pencak Silat Persinas Asad Kabupaten Merangin pada Sabtu (15/01/2022),

Ketua Persinas Asad Provinsi Jambi Pelda (Purn) H. Hasan Basri Harahap melalui media mengungkapkan harapannya kepada peserta rakor.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi acuan bagi pengurus Kabupaten/Kota dalam membuat program kegiatan tahun 2022, sehingga antara Provinsi dan Kabupaten/Kota bisa selaras," ucap Hasan Basri.

Ketua Persinas Asad Kabupaten Muaro Jambi Muhammad Nurdin ketika ditemui media dilokasi juga memperkuat ucapan Hasan Basri.

"Semoga dengan diagendakan secara rutin, program-program yang tertunda karena pandemi hampir selama dua tahun bisa berjalan sesuai rencana, seperti yang telah diwacanakan oleh pengurus provinsi dan ditindaklanjuti oleh Kabupaten serta Kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi," lanjut Nurdin.








Reporter: Arif | Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update