Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yayasan Madrasah Al Ma'arif Darussalam Ngaji Bareng Wakil Gubernur Jambi

| 23 Januari WIB |

Antusias warga Mingkung Jaya mengikuti pengajian


LUGAS | Muaro Jambi - Segenap panitia dan pengurus Yayasan Madrasah Al Ma'arif Darussalam Mingkung Jaya, megadakan acara bersholawat dan ngaji bareng sekaligus temu kangen, yang bertempat di Desa Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (22/01/2022).

Turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Jambi KH. Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I., Kades Mingkung Jaya Hery Sukamto, anggota  DPRD Muaro Jambi Maryadi, S.H., tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat,  santriwan santriwati, Banser, Pemuda Pancasila dan masyarakat.

Ketua BPD Khoirul Anwar sekaligus Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir.

"Terimakasih dan selamat datang kepada seluruh warga yang hadir pada hari ini dan kami selaku Ketua Panitia mohon maaf bila dalam penyambutan banyak kekurangan," kata Khoirul.

Hal senada diucapkan oleh Kades, Hery Sukamto saat menyapa hadirin.

"Tidak bosan bosan saya menghimbau  kepada seluruh masyarakat, agar melaksanakan vaksin bagi yang belum divaksin, karena kami selalu didorong oleh Pemerintah Provinsi atau Pusat, agar sukses pelaksanaan vaksinnya," kata Hery.

"Disini kami juga minta arahan dari Bapak Wakil Gubernur untuk meyakinkan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi, dan pemerintah banyak mengeluarkan biaya, maka tolonglah sukseskan vaksinasi tersebut," tambah Hery.

Dikesempatan yang sama, anggota dewan Maryadi, S.H. dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan acara yang sedang berlangsung.

"Alhamdulillah kita bisa mengundang dan beliau bersedia hadir ditengah-tengah kita, walaupun agak terganggu kesehatannya," kata Maryadi.

Wakil Gubernur Provinsi Jambi KH. Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I.


Dipenghujung acara, Wakil Gubernur Jambi KH. Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I., juga meluapkan rasa senangnya kepada hadirin. 

"Yang tidak boleh saya lupakan, menjelang pemilihan saya kesini, cuma saya lupa dimana tempatnya, yang jelas saya minta doa kalian semua, Alhamdulillah berkat doa kalian dan bantuan semuanya, Alhamdulillah bulan Juli tanggal 7, bulan lalu, Pak Al Haris dan saya dilantik menjadi Gubernur dan wakil Gubernur," ujar Abdullah girang dalam bahasa Jawa.

"Sebagai pemimpin kita harus mengemban amanah masyarakat, terpenting lagi kita harus mengemban amanah dari Allah SWT,"  tambah Abdullah.

Sebelum turun podium, Abdullah berjanji akan memberi bantuan berupa sejumlah uang untuk pembangunan gedung madrasah yang sedang dalam pengerjaan.

Diketahui, peserta pengajian berkisar mencapai 400 orang, tanpa pengawalan pihak kepolisian namun berjalan sesuai harapan panitia.





Reporter: Faturrahman | Editor: Taufik Zackariya

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update