×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala BNNP Maluku Utara Terima Kunjungan Kerja SENKOM Guna Tindaklanjuti MoU

| 23 Mei WIB |




LUGAS | Ternate -
Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol. Dr. H. Agus Rohmat, S.H., S.I.K.,  M.Hum., menerima kunjungan kerja Pengurus Harian Sentra Komunikasi (Penghar SENKOM) Mitra Polri Provinsi Maluku Utara pada Selasa (23/05/2023).

Kepala BNN didampingi oleh Koordinator Bidang Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat Drs. Hairuddin Umaternate, M.Si., dan  Kepala Bagian Umum AKBP Busranto Abdulatif, S.Pd., M.H.,  menerima Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Maluku Utara Teguh Firmanto, SH, M.Si., yang didampingi wakil ketua  H. Ashar Haddade dan sekretaris Tulus Basuki di ruang kerjanya.

Dikatakan Ketua Senkom Mitra Polri Teguh  Firmanto, agenda kunjungan tersebut ialah guna menindaklanjuti implementasi butir-butir Memorandum of Understanding (MoU) antara Badan Narkotika Nasional Pusat dan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri.

“Hal ini adalah menindaklanjuti arahan  Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri agar Pengurus Wilayah Senkom Mitra Polri agar bisa koordinasi dengan dengan BNN setara tingkatan masing-masing, baik provinsi maupun kabupaten dan kota,” terangnya.


Lanjut Teguh dalam pertemuan tersebut juga telah disepakati bahwa dalam waktu dekat BNN Provinsi Maluku Utara dan Senkom Mitra Polri Provinsi Maluku Utara akan membuat Perjanjian Kerja Sama  (PKS) dan melaksanakan kegiatan bersama  Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” ungkap Teguh.

Teguh juga berharap BNN Maluku Utara bisa selalu bersinergi dan menjadi mitra dalam kegiatan-kegiatan Senkom Mitra Polri di Maluku Utara.

Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol. Dr. H. Agus Rahmat, S.H., S.I.K., M.Hum., mengungkapkan, dari MoU itu tertuang butir-butir yang mengamanatkan agar SENKOM menjadi bagian penting dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Maluku Utara.


 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update