Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polri Buka Penerimaan Bintara Sumber Sarjana

| 12 Agustus WIB |
LUGAS | Jember - Rabu (12/08/2015) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Pro 2 RRI Jember, Kasubbaghumas  Polres Jember AKP Dono Sugiarto, SH., memberikan sosialsisasi terkait penerimaan anggota polri sumber sarajana tahun anggaran 2015.

Pada Kesempatan itu Kasubbaghumas  Polres Jember AKP Dono Sugiarto, SH menyampaikan kepada khususnya masyarakat wilayah Kabupaten Jember, bahwa pada bulan ini telah dibuka Penerimaan calon brigadier Polri khusus penyidik dari sumber Sarjana. pendaftaran dibuka sejak tanggal 07 Agustus s/d 08 September 2015 pendaftaran dilakukan melalui registrasi online dengan website //www.penerimaan.polri.go.id, dan pendaftaran ulang bertempat di Polres setempat.

Pada kesempatan itu juga Kasubbaghumas AKP Dono Sugiarto, SH. memberikan informasi tersebut yang disiarkan langsung oleh PRO 2 RRI Jember dengan dialog interaktif. Tak lupa juga Kasubbaghumas menghimbau kepada masyarakat jember, bahwa penerimaan anggota polri sejak dimulainya pendaftaran hingga berlangsungnya pendidikan “ Tanpa dipungut biaya sepeserpun “, dan disampaikan pula bahwa apabila ada orang yang menjanjikan dengan imbalan berupa uang agar supaya diterima sebagai anggota polri maka dapatnya segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian yang dalam hal ini Unit Propam, baik di Polres maupun di Polda.

Sebelum sosialisasi penerimaan calon brigadir Polri tersebut berakhir, Kasubbaghumas  menyampaikan kepada masyarakat Jember khususnya Putera dan Puteri yang akan mengikuti seleksi tersebut hendaknya mempersiapkan diri terlebih dahulu, guna kelancaran dalam pelaksanaan tes seleksi penerimaan anggota Polri. [L/HP]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update