Annual Pass Dufan, Bayar Satu Kali Hemat Liburan Setahun



LUGAS
- Program Kartu Annual Pass untuk Sobat Dufan rupanya menyedot antusiasme masyarakat untuk menikmati fasilitas ini. Bagaimana tidak, hanya dengan satu kali bayar saat pembuatan kartu, pemegang kartu Annual Pass bisa berkunjung ke Dufan kapan saja selama satu tahun!

Berapa harga Kartu Annual Pass? Hanya Rp 295.000!

Tentu 'harga gila' itu mengejutkan semua orang, seperti halnya Andra dan Angga. Andra adalah mahasiswi yang tinggal di Bogor dan berangkat ke Dufan untuk menikmati liburan. Karena tidak mengetahui ada program promo pembuatan Kartu Annual Pass, ia pun memakai jalur reguler.

"Waah baru tahu pas sudah pulang. Jadi kita berencana mau rame-rame bikin Annual Pass," kata Andra.

"Saya juga baru tahu, besok saya  ajak temen-temen kantor deh bikin Kartu Annual Pass supaya bisa liburan barengke Dufan," sahut Angga yang juga bekerja di Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG).

Harga promo pembuatan Kartu Annual Pass Rp 295.000 berlaku selama satu bulan penuh di April 2016 ini, baik untuk pembuatan kartu baru maupun perpanjangan.

Kartu Annual Pass bisa dibeli langsung di Dufan, Indomaret, Alfamart, atau 7-Eleven.

Annual Pass adalah sebuah kartu untuk mendapat fasilitas berupa akses masuk Dufan dan memainkan seluruh wahananya secara GRATIS selama setahun atau 12 bulan, bisa digunakan setiap hari (Senin sampai Minggu) termasuk hari libur nasional. 

Cara Pembelian Annual Pass di Dufan
  1. Datang ke Loket tiket Dufan dan membeli tiket Annual Pass
  2. Bawa bukti pembelian Annual Pass ke Gedung Balai Kota Dufan letaknya di sebelah gerbang masuk Dunia Fantasi
  3. Disana mengisi data diri, scan sidik jari dan foto
  4. Dalam 5 menit kartu sudah jadi dan bisa langsung digunakan.

Cara Pembelian Annual Pass di Indomaret, Alfamart,atau 7-Eleven
  1. Datang ke kasir Indomaret, Alfamart, atau 7-Eleven, lalu beli Annual Pass dan akan mendapatkan struk pembelian Annual Pass
  2. Bawa struk pembelian tersebut ke Kantor Annual Pass letaknya di sebelah kanan gerbang masuk Dunia Fantasi.
  3. Disana mengisi data diri, scan sidik jari dan foto
  4. Dalam 5 menit kartu sudah jadi dan bisa langsung digunakan.

Catatan : Struk pembelian Annual Pass di Indomaret, Alfamart, atau 7-Eleven baru bisa ditukar dihari berikutnya, tidak bisa ditukar dihari yang sama saat pembelian Annual Pass dan Struk tersebut berlaku 30 hari, jika dalam 30 hari lebih struk tidak ditukarkan maka struk akan hangus dan tidak berlaku.

Ketentuan Penggunaan Annual Pass
  1. Kartu Annual Pass tidak bisa digunakan untuk orang lain atau dipinjamkan
  2. Satu kartu Annual Pass hanya berlaku untuk 1 orang pemilik saja.
  3. Data Kartu Annual Pass dengan sidik jari pemilik tidak boleh berbeda, jika ada masalah dengan sidik jarinya maka pihak pemilik kartu wajib menunjukan KTP/Identitas berlaku.
  4. Jika kartu Annual Pass rusak maka akan dikenakan biaya penggantian senilaiRp. 50.000 dan jika hilang maka akan dikenakan biaya penggantian baru sesuai harga yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang Annual Pass Dufan dapat menghubungi Ancol Customer Care di 021 29 222 222 atau Chat via akun Line Dufan di @DufanAncol


Autentifikasi: Promo Annual Pass Dufan

Tidak ada komentar