Anggota DPRD Siak Apresiasi Festival Anak Shalih Tualang

LUGAS | SIAK - Festival Anak Sholeh 2017 yang di gelar Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Tualang Minggu 26 Nopember 2017 di Desa Perawang Barat menjadi sorotan anggota DPRD Siak.

"Dengan adanya kegiataan ni menunjukkan bahwasannya sangat mendidik generasi-generasi muda kita dalam menjadi keislaman. Tentu kegiataan ini ajang pencarian mencari bibit-bibit generasi yang baik. Dan menjadi ulama-ulama besar ke depannya. Yang nantinya Dai-dai kondang akan mengisi setiap mesjid-masjid di Tualang khususnya, Indonesia umumnya. Saya sangat mendukung sekali apa yang telah di buat hari ni. Kita berharap dukungan dari semua pihak sangat di butuhkan apalagi perlu di perhatikan, " jelas Androy Ade Rianda dari F-Gerindra/DPRD Siak kepada Lugas.

"Karena ditengah era modernisasi, ahklak anak bangsa menjadi objek atau sasaran pengaruh negatif yang bisa merusak akhlak dan perilaku. Dengan diadakanya Festival Anak Sholeh oleh LDII besar harapan kita generasi kita mampu menerapkan nilai nilai luhur agama. Sikap mental dan moral serta adab dan adat timur bangsa indonesia. Amiin" papar Awaluddin dari partai PKB kepada Lugas.

Menanggapi dukungan dari Anggota DPRD Siak, Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Tualang H. Sugiyono menambahkan kepada Lugas, bahwa pihaknya menerima dengan tangan terbuka terhadap dukungan dan niat baik semua pihak dalam mewujudkan generasi yang berakhlakul karimah, mempunyai faham agama yang kuat dan kemandirian. Sehingga tidak akan mudah goyah dalam mengarungi derasnya kemajuan zaman yang penuh rintangan untuk terwujudnya manusia harapan agama, bangsa dan negara.

"Kami berterima kasih pada semua pihak yang tidak bisa kami ucapkan satu persatu, yang telah banyak membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini dari awal sampai akhir. Semua kritik dan saran kami terima dan dipertimbangkan untuk tahun yang akan datang" pungkas H. Sugiyono kepada Lugas.(tsf)

Tidak ada komentar