Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gencar Bela Al Aqsa, Ustadz Bachtiar Nasir Terima Penghargaan di Turki

| 15 April WIB |
LUGAS | Istambul - Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) didapuk memberikan sambutan terakhir dalam Multaqo Al Quds Amanati di Istanbul, Turki, Sabtu (14/4/2018), seperti yang dilaporkan oleh Ketua Bidang Dakwah Forum Jurnalis Muslim (Forjim), Hendy Irawan yang berkesempatan hadir di forum tersebut.

Video orasi UBN saat Aksi Bela Palestina di Jakarta 17-12-17 menuai decak kagum dan standing applause. “Kita tidak akan surut dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Kami memang datang dari jauh. Tapi kemenangan itu sangat dekat,” ungkapnya.

Lebih lanjut UBN mengatakan, warga Indonesia serta pemuda Indonesia bersama warga dunia yang lain akan terus membebaskan Palestina.

Pimpinan AQL Islamic Center ini juga mengajak para pemimpin negara Islam untuk bersatu membebaskan Palestina.

“Musibah terburuk umat saat ini adalah perpecahan. Kekalahan dahulu cukup sudah menjadi pelajaran, kini saatnya bersatu,” tegas UBN.

Pada kesempatan ini UBN mendapat penghargaan sebuah lempengan emas dari Qubbatu Shakhra di Palestina.

Ini merupakan sebuah kehormatan agar estafet perjuangan pembebasan Al Quds dipegang oleh muslimin Indonesia. Saat akan menerima penghargaan UBN justru mengatakan, “Saya tidak bisa memimpin jutaan ummat muslim Indonesia dalam aksi 17-12-17 tanpa bantuan sahabat-sahabat saya.”

Lalu UBN memanggil KH Shobri Lubis, Ustadz Zaitun Rusmin, Ustadz Jeje Zainuddin, Ustadz Tamsil Linrung serta para tokoh Islam Indonesia yang turut hadir pada acara multaqo tersebut. [L]


Liputan & foto:
Hendy Irawan/Forjim

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update