Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Agustinus Herimulyanto Dilantik Jadi Kajari Kota Mojokerto Pada 5 Agustus

| 04 Agustus WIB |


LUGAS | Taliabu - Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H,.M.H.Li akan resmi mulai menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Jawa Timur, usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada Kamis (05/08/2021) esok.

Dr. Agustinus sebelumnya sebagai Kepala  Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu pada 2020 atau semenjak berdirinya Kejaksaan di Kabupaten Pulau Taliabu

Bersamaan dengan pelantikan / serah terima jabatan dan pengambilan sumpah yang akan dilaksanakan di Aula lantai 8 Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, rencananya akan melantik beberapa pejabat kejaksaan.

Para pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya itu ialah Asisten Bidang Pengawasan, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Ponorogo, Kepala Kejaksaan Kota Malang,  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Kepala Kejaksaan Probolinggo, Kepala Kejaksaan Negeri Blitar,  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.
 
Sepeninggal Dr. Agustinus, ia akan digantikan oleh Alfred Tasik Palullungan, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator Kejaksaan Tinggi Negeri Sulawesi Tengah / Palu.

Alfred Tasik Palullungan dalam track recordnya juga pernah bersama-sama dengan Agustinus saat menjadi satgassus Tipikor Kejagung.


Laporan Bima Sumpono📲
Editor: Mahar Prastowo📲

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update