Koramil Sukodono Bagikan Sembako untuk 192 PKL Terdampak Pandemi


LUGAS | Sragen - Kapten Inf Masta Hari Yudha Danramil 13/Sukodono beserta Muspika dan anggota pada hari Rabu (4/8/2021) pagi sekira pukul 08.00 WIB melaksanakan Baksos membagikan Paket sembako kepada  192 orang, bertempat di kantor Kecamatan Sukodono.

Kegiatan yang merupakan sinergi antara TNI dan Pemkab Sragen ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat Sukodono (PKL) yang terdampak Covid-19.

Wakil Bupati Sragen H. Suroto  hadir bersama Dwi Agus Prasetyo, S.STP, M.Si selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sragen, Agus Cahyono, SSTP (Plt Kalakhar BPBBD Kab. Sragen) dan disambut oleh Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono), Kapten Inf Masta Hari Yudha (Danramil 13/Sukodono), AKP Sutanto, S.H (Kapolsek Sukodono), dr Susana Novi Ratih Kristiani (Kapuskesmas Sukodono) dan warga masyarakat PKL sejumlah 192 orang.


Danramil Sukodono mengatakan bahwa Sumber bantuan berasal dari Kodim 0725/Sragen dan Pemda Kabupaten Sragen untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukodono.

"Tujuan Bhakti Sosial adalah guna meringankan beban warga pedagang kaki lima di wilayah kecamatan Sukodono yang terdampak Virus Covid-19. Selain itu merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan," papar Kapten Mastha.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras kemasan 5 kg, Sarden, Susu, Mie Instan dan Minyak goreng.


Laporan Agus Suyono 📲
Editor: Mahar Prastowo 📲

Tidak ada komentar