Stop Penyebaran Covid-19, Polres Langsa Latih Senkom Jadi Tracer



LUGAS | Langsa - Sebanyak 15 personil anggota Senkom Mitra Polri Kota Langsa ikut bagian dalam pelatihan Tracer Covid-19 yang di gelar di Aula Polres Langsa pada Kamis (29/07).

Acara yang dibuka oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H., ini juga dihadiri PJU Polres Langsa dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Langsa dr. Yuni.

Selain Senkom, sebagai peserta juga diikuti para Mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Kota Langsa, serta utusan dari KNPI.

Kepada media, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Langsa Ariyanto berharap output dari kegiatan ini bisa menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Langsa.

"Semoga dengan adanya Tracer dari Senkom bisa membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Kota Langsa," jelas Ari.

"Kepada masyarakat kami juga menghimbau agar kiranya dapat bekerja sama dengan kami membantu memutus jaringan penyebaran Covid-19 dengan cara tidak menutup informasi jika ada yg terkenal gejala, dan proaktif dalam segala hal yang menyangkut dengan penyebaran Covid-19 di Kota Langsa," tutup Ari.







Laporan: Koresponden Lugas Kota Langsa

Editor: Taufik

Tidak ada komentar