Sebuku Coal Group Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan


LUGAS | Kotabaru - Sebuku Coal Grup kembali salurkan bantuan kemanusiaan ke beberapa desa di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada Senin (20/09/2021). Bantuan kali ini berupa susu SGM untuk Balita.

Tim CSR didampingi tim Eksternal Relation Sebuku Coal Grup kembali menyalurkan bantuan ke desa-desa binaan CSR di Kecamatan Pulau Laut Tengah, berupa susu SGM untuk bayi dan balita.

Tim CSR Sebuku Coal Group Akhdiat kepada media mengatakan, bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SCG terhadap generasi anak di desa binaan.




“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta dukungan CSR Sebuku Coal Group dalam menjaga asupan gizi bayi dan anak di desa binaan," tutur Diat.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksakan sejak 15 hingga 20 September 2021, berupa susu SGM untuk bayi dan balita, mulai dari usia 0-6 bulan, 6-12 bulan, 1-3 tahun, dan susu Indomilk kids, masing-masing desa diberikan 50 kotak susu SGM dan 4 dus susu Indomilk Kids.

"Penyerahan di Poskesdes Pantai Baru, Poskesdes Sungup, dan Gedung Posyandu Salino," pungkasnya.




Seorang bidan desa Pantai Baru, Agustin mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT. STC.

“Alhamdulillah kami berterima kasih atas bantuan susu rutin dari PT. Sebuku Tanjung Coal, semoga bantuan ini terus bermanfaat terutama menunjang asupan gizi bayi balita di desa kami," ucap Agustin.

Lain daripada itu Kepala Desa Salino, Zakaria mengungkapkan dukungannya kepada program CSR SCG.

“Kami selalu mendukung program CSR Sebuku Coal Grup, apalagi pemberian susu bayi dan anak yang rutin dilakukan demi mendukung pemenuhan gizi anak-anak di desa kami ini, tentunya masyarakat sangat mengapresiasi bantuan dari CSR Sebuku Coal Grup," ucapnya. (*)

Tidak ada komentar