Tingkatkan Ketahanan Rumah Tangga, LDII Talang Bukit Jambi Gelar Pengajian Keluarga Bahagia



LUGAS | Muaro Jambi - Seiring dengan bertambahnya usia pernikahan seseorang, tentu harus dibarengi dengan ketahanan keluarga agar selalu terjaga menjadi keluarga yang selalu sakinah, mawaddah, warahmah. Lebih lagi banyaknya kasus perceraian yang terjadi di masyarakat.

Oleh karena itu, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara mengadakan pengajian khusus dengan tema Pengajian Keluarga Bahagia yang dilaksanakan pada Jum'at (29/10) di Masjid Baitul Mukmin dan diikuti oleh seluruh warga PAC LDII Talang Bukit.

Dalam pemaparannya, Ketua Seksi Pendidikan dan Dakwah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Bahar Utama Ustadz Amir Raharjo menjelaskan pentingnya menjaga ketahanan rumah tangga sedini mungkin.

"Sebagai seorang suami maupun istri harus mampu melaksanakan hak dan kewajiban masing-masing. Sehingga bisa selalu terciptanya keluarga bahagia, bukan hanya diawal pernikahan saja, tetapi hingga akhir hayat," jelas Amir.

"Ciptakan suasana kehidupan di rumah serasa di surga, komunikasi berjalan dengan baik, anak-anak soleh solehah, hak dan kewajiban antara suami istri dipenuhi, sehingga keluarga selalu senantiasa terasa bahagia," tutup Amir.





Reporter: Triyono

Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar