Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelaran Night All Star RVM dan ACC Studio Memukau Penonton

| 23 Januari WIB |




LUGAS | Kota Bekasi - Gelaran live Concert bertajuk ‘Night All Stars’ dan peluncuran rilis single perdana dibuka dengan penampilan group musik T’Koes di Teras Cafe 124  Jalan Jati Makmur, Pondok gede, Kota Bekasi, Sabtu (22/01/2022). 

T’koes membuka acara tersebut dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Oh Kasihan” langsung disambut penonton dengan antusias.

Saat T’Koes bernyanyi para penonton yang di dominasi ibu-ibu ini larut berjoget ria penuh kegembiraan.

Begitu T’Koes menyanyikan lagu kedua yang berjudul “Sekedar Bertanya” ibu-ibu semakin larut bergoyang dan berdendang mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh empat personil T’Koes.



Gaya para personil T’koes pun mempesona, salah satunya Jim Marzall yang tampil memikat para penonton yang hadir.

T’Koes baru membuka acara dengan membawakan dua lagu saja suasana penonton langsung luber ke depan panggung.

T’Koes juga tampil berduet dengan penyanyi cilik Q-Tara membawakan lagu yang berjudul “Ke sekolah” di lanjutkan dengan tampilan DJ Fhania,B-Plus dan grub Aura yang di gawangi 3 dara cantik semakin menambah mariah semarak acaranya

Panitia Live Concerts Night All Star juga memberikan kejutan dengan menghadirkan penyanyi kawakan di era Tahun 90an Kirey yang membawakan 2 lagu andalanya.

Bagi generasi 90-an, pasti ingat dong dengan lagu hits berjudul Terlalu yang rilis pada 1997.Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi Kirey yang juga menjadi single andalan pada album perdananya yang bertajuk ‘Kirey’.

Kirey juga dikenal dengan dua album lainnya, yakni Rindang Tak Berbuah dan Kehadiranmu. Kini penyanyi yang berusia 44 tahun, penampilan terbaru pemilik nama asli Nurzairina ini bikin para hadirin larut dalam kegembiraan karena terobati dengan lagu lagu yang dibawakanya.

Bang Rico pimpinan RVM mengucapkan terima kasih kepada ACC Studio,Eleena Record dan Teras Cafe serta semua pihak yang sudah menyukseskan acara ini. 

"Kita semua berharap agar kondisi pandemi segera berakhir ekonomi membaik sehingga kita bisa full untuk mengundang para fans kami dengan konser konser dan artist artist yang kita jadwalkan nantinya," tutup Rico.



Reporter: Agus Wiebowo

Editor: Taufik Zackaria

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update