Kapolda Riau Pimpin Apel Kenaikan 1.067 Personel Meski Keadaan Hujan

Kapolda Riau Irjen M. Iqbal, S.I.K., M.H.


LUGAS | Pekanbaru - Kapolda Riau Irjen M. Iqbal, S.I.K., M.H. pada Sabtu (01/01/2022) memimpin apel kenaikan pangkat 1.067 personel. Ini merupakan apel pertama di tahun 2022 sekaligus apel perdana sejak menjabat sebagai Kapolda Riau.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolda Riau sore hari ini, tetap berjalan meski sedang turun hujan. Bahkan beliau tak ingin dipayungi ajudannya, rela berbasah-basahan bersama personil lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau berpesan kepada personil yang naik pangkat agar dapat mengambil hati masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan semua yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat hari ini dan saya berpesan jaga keselamatan dan kesehatan untuk kita semua dan keluarga dirumah,” ujar Irjen Iqbal.

"Kenaikan pangkat ini tidak tiba-tiba. Ada beberapa proses yang harus dilalui, verifikasi, penelitian, prestasi kerja, kinerja, pemantauan aspek kinerja, karakter kerja, karakter iman. Alhamdulilah 1.067 di Polda Riau, dan kita lantik disini sebanyak 287 personel,” jelas Irjen Iqbal.

"Saya berpesan, kenaikan pangkat melambangkan semangat dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semakin profesional, presisi, semakin juga mengambil hati masyarakat agar dicintai masyarakat. Saya juga berpesan jangan lupa keluarga, istri dan anak anak juga merupakan tim yg luar biasa,” tutup Iqbal.







Laporan Koresponden Pekanbaru

Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar