Lurah Pateten Dua Bitung Serap Aspirasi Warga RT 10 RW 03



LUGAS | Bitung - Tidak seperti rapat sebelumnya pada Juni 2021 lalu, kali ini dihadiri Lurah Pateten Dua Ester Wulur, S.E., Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pateten Dua, Ketua RW, dan masyarakat dikediaman Ketua RT 10 pada Kamis (13/01/2022), tentunya tetap dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Lurah Pateten Dua menjelaskan bahwa, rapat RT ini merupakan salah satu inovasi Pemerintah Kota Bitung.

"Silahkan memberikan masukan dan saran apa saja, keluhan atau kendala yang sering dialami dan belum mendapatkan solusi penyelesaian. Hasilnya nanti akan disampaikan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan, lanjut ke Kecamatan dan hingga ketingkat Kota Bitung," ujar Ester.

"Karena maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat lebih banyak sampai tingkat paling bawah," jelas Ester. 



Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota telah memasang Wi-Fi gratis di 19 titik, khususnya untuk membantu para pelajar dalam pembelajaran secara daring. Selain itu, proses pengurusan administrasi kependudukan juga sudah berbasis digital sesuai dengan jargon Pemko Bitung, Bitung Hebat Bitung Kota Digital.






Reporter: Ahyar | Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar