Kakan Kemenag Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terima Kunjungan LDII

LUGAS | Tanjabbar - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M.Pd.I. menerima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanjung Barat Urai Firmanto didampingi sekretaris Ahmad Edi Saputra, M.E. dan bendahara Fuad Atriman pada Kamis, (03/02/2022) diruang kerjanya.

Kakan Kemenag Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. Hasbi, M.Pd.I. merespon baik kedatangan pengurus DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ia juga menceritakan pengalaman saat bertugas di Kabupaten Bungo. Tepatnya di Kuamang Kuning sering sholat di Masjid Binaan LDII. Adapun laporan miring tentang LDII itu semuanya tidak benar, karena saya membuktikan langsung di beberapa Masjid LDII.

"Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berterima kasih atas kunjungan rekan kita dari LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang selama ini kita selalu menjalin hubungan baik dalam pekerjaan. Oleh sebab itu tentu harapan kami kedepannya, setiap kegiatan resmi yang di laksanakan oleh LDII, diharapkan selalu berkoordinasi, supaya kita saling mengayomi antara satu dengan yang lain, biar kita saling mengenal. Jadi apapun kegiatan LDII, kami sangat support sekali, yang penting kita berkoordinasi, kemudian kedepannya, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan saling memberi support serta masukan ini untuk kepentingan kita bersama," jelas Hasbi.

Sekretaris LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat Edi Saputra kepada media mengungkapkan rasa senangnya disambut baik oleh Kakan Kemenag.

"Alhamdulillah kedatangan kami langsung disambut baik oleh Kakan Kemenag. Karena tahun sebelumnya belum bisa ketemu langsung, hanya melalui perwakilan saja. Kami juga merasa senang karena laporan yang kami serahkan ditanggapi dan direspon baik oleh beliau, bahkan beliau memberikan beberapa masukan untuk kemajuan LDII kedepan," ujar Edi.







Reporter: Wanito | Editor: Taufik Zackariya

Tidak ada komentar