Revolusi Hijau, FKBN Galakkan Tanam Pohon



LUGAS | Bogor - Dalam rangkaian menjalankan program kerjanya, Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Bela Negara (DPP FKBN) hadir dalam acara Gerakan Menanam Pohon Indonesia yang diselenggarakan oleh DPD FKBN Kota Bogor, Minggu (20/02/2022). 

Dalam acara yang bertemakan Revolusi Hijau Gerakan Menanam Pohon Indonesia ini dipusatkan di Bantaran Sungai Loji, Kelurahan Loji, Kabupaten Bogor Barat yang diikuti oleh Kader Bela Negara, masyarakat serta jajaran TNI yang berada di wilayah Bogor.

Dalam sambutannya, pendiri FKBN, Komandan Didit memberi apresiasi kepada penyelenggara yaitu DPD FKBN Kota Bogor yang sudah menjalankan program kerja nya sebagai turunan program kerja DPP FKBN. Beliau juga berterimakasih kepada kader bela negara, masyarakat serta jajaran TNI wilayah Bogor yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini.



"Terimakasih kepada jajaran DPD Kota Bogor yang sudah mensukseskan acara penanaman pohon ini. Ini adalah wujud kontribusi kita sebagai anak bangsa sekaligus kader bela negara dalam menjaga alam dan lingkungan di wilayah NKRI," tutur Azis Supriyadi,S.E selaku Ketua Umum DPP FKBN

Sementara itu sekjen DPP FKBN, M. Yusuf K, S.M mengatakan DPP FKBN akan terus berkontribusi dalam membangun negara, tidak hanya seremonial saja dalam menjalankan setiap kegiatan, tetapi akan terus mewujudkan kontribusi nyata dalam mendukung pembangunan yang digalakkan pemerintah.

"Kami akan berusaha mewakafkan waktu dan tenaga kami dalam setiap kegiatan bela negara apapun wujud kegiatannya. Dan kami juga membuka kesempatan kepada para stakeholder yang ingin berkolaborasi dengan kami dalam kegiatan bela negara," lanjut Yusuf.


Laporan Muhamad Y.K

Tidak ada komentar